5 DESTINASI WISATA EKSOTIK DI KOTA PANGANDARAN

Pariwisata149 Dilihat

JawaKlasik.com – Dikenal dengan pantainya, Pangandaran memiliki sejuta daya tarik. Kabupaten yang merupakan tempat kelahiran Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ini juga memiliki segudang potensi alam yang mengagumkan. mengunjungi.

Karena potensi alamnya yang luar biasa, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan perhatian khusus pada kawasan ini, terutama pantainya, pantai eksotis di Hawaii. Oh!

Namun, bagian termuda dari Jawa Barat sudah indah dan spiritual.Alamnya yang asri, bahkan dengan suasana yang asyik dan santai, cocok untuk destinasi liburan Anda. Jika Anda ingin mengetahui beberapa tempat seru yang bisa Anda kunjungi.

Simak 10 destinasi wisata di Pangandaran yang indah, asyik, dan eksotis

SUNGAI CITUMANG PADA KOTA PANGANDARAN

SUNGAI CITUMANG

Citumang bisa dikatakan sebagai destinasi wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi saat berkunjung ke Pangandaran, terutama bagi Anda yang tertarik dengan wisata bahari dan berkonsep adrenaline rush.

Citumang sendiri merupakan sungai yang memisahkan hutan dengan debit air yang cukup besar, namun selalu aman untuk dimainkan. Tidak ada yang salah pada arung jeram untuk daerah sini. Selain itu, untuk pemandangan yang telah tersuguhkan juga sangatlah indah.

Lokasi : Komplek Wisata Citumang Sukamanah, Bojong, Paris, Pangandaran, Jawa Barat

PANTAI PASIR PUTIH EKSOTIK DI PANGANDARAN BARAT

Saat memasuki Cagar Alam Pananjung, Pantai Pasir Putih wajib masuk jalur wisata anda di Pangandaran Di sini pemandangan alam dan nuansa eksotis pantai selatan sangat terasa.

Suasana alam sangat terasa.Buktinya masih banyak hewan liar yang berkeliaran pada daerah ini, seperti monyet ekor panjang. Pantai yang berpasir putih dan kondisi air yang sangatlah jernih memunculkan banyak pilihan aktivitas untuk kalian lakukan pada tempat ini, mulai dari relaksasi sederhana hingga bisa melakukan snorkeling. Oh ya, ada juga kapal karam di sana. Di sana, itu sempurna untuk selfie Anda. Itu lucu!

Lokasi : Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat

BERSELANCAR PADA PANTAI BATU KARAS, KOTA PANGANDARAN

Seindah apapun pemandangannya, Pantai Batu Karas memiliki daya tarik yang menyenangkan sebagai salah satu destinasi wisata dari Pangandaran.

PANTAI BATU KARAS

Selain pemandangannya yang mempesona, pantai Batu Karas juga memiliki pesona untuk suasana pantai dan ombak yang datang dari Laut Selatan, kencang, namun cocok untuk aktivitas selancar. ombak mendekati sore.

Lokasi: Desa Batu Karas, di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat

BODY RAFTING DI CIWAYANG KOTA PANGANDARAN

Arung jeram Ciwayang menawarkan wisata arung jeram melintasi sungai melewati 4 titik atau titik utama, Selain itu, air juga disediakan untuk tabung renang menggunakan ban dalam.

Berjarak kurang dari 45 menit dari Pangandaran dan dengan akses yang sangat mudah dengan akses jalan yang baik, dan terdapat angkutan umum bus Budiman tujuan Tasik – Cigugur yang melintasi lokasi wisata.

Lokasi: Cigugur, Pangandaran

PANTAI BATU HIU, REPLIKA PANTAI BALI DI KOTA PANGANDARAN

Pantai ini memiliki pesona tersendiri.Tidak hanya untuk pemandangan yang menakjubkan, tetapi juga untuk legenda hiu yang membuat tempat ini mempesona.

Selain dari cerita rakyat yang ada, Pantai Batu Hiu memiliki nuansa yang mirip dengan pantai-pantai indah di Bali. Tidak disarankan untuk menghabiskan waktu berenang di sini, karena Anda bisa mendapatkan kesan terbaik menikmati matahari terbenam dengan batu yang fantastis di latar depan.

Lokasi: Desa Ciliang, Kecamatan Paris, Pangandaran Selatan, Pangandaran, Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *