4 Tempat Wisata Religi dan Alam Demak

Pariwisata145 Dilihat

JawaKlasik.com  – Senang menelusuri kembali perjuangan para perintis Islam di tanah Jawa Makam wali tidak pernah sepi dari umat beriman bahkan dari seluruh pulau Jawa di luar Jawa.

Tempatnya bersih dengan beberapa fasilitas lengkap dengan kios untuk sisa jemaah, kamar mandi, toilet, warung makan dan souvenir. parkiran luas, terdapat banyak penginapan di sekitar makam yang bisa digunakan oleh pengunjung luar daerah demak yang ingin bermalam.

WISATA HIJAU TAMAN KALI TUNTANG LAMA

Taman Sungai Tuntang Lama adalah salah satu tempat wisata hijau di tengah alam yang sangat nyaman untuk bersantai baik sendiri maupun bersama keluarga dan juga bersama orang tersayang. setiap sudut pada taman cukup indah untuk menjadikannya tempat untuk selfie, dan aneka tanaman serta jembatan gantung warna warni menjadi spot foto yang sangatlah populer.

Jika ingin menghilangkan penat hati dan tentunya gratis, bisa datang langsung ke lokasi taman lama Kali Tuntang di Demak. jika Anda berada jauh dari tempat wisata alam, taman ini juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga, terutama untuk anak-anak.

Alamatnya di Petengan Selatan, Bintoro pada kecamatan Demak, di Kabupaten Demak, Jawa Tengah

WISATA MANGROVE MOROSARI PARK, KOTA DEMAK

Taman Mangrove Morosari Demak merupakan salah satu taman yang terletak di tepi Laut Jawa, tempat yang sangat nyaman dan strategis. tentunya selalu sangat alami, segar dan sangat cocok untuk liburan keluarga menikmati keindahan alamnya. Pemandangan laut yang indah dan sangat bagus untuk melihat sunset dan sunrise disana.

Kita juga bisa menikmati wisata bahari dengan mengunjungi hutan mangrove menggunakan perahu. Selain itu, ada juga wisata religi makam Syekh Mudzakir yang berada tepat di ujungnya. ada juga tempat parkir.

Alamatnya di Tambaksari, Bedono pada kecamatan Sayung, di Kabupaten Demak, Jawa Tengah

WISATA ALAMI PANTAI GLAGAH WANGI ISTANBUL

Pantai Glagah Wangi Istanbul merupakan salah satu pilihan liburan di Demak, Wisata yang cukup indah dan alami, sebelum kita bisa memasuki kawasan pantai glagah yang wangi, kita harus terlebih dahulu naik perahu melewati hutan mangrove dan juga melewati jembatan kayu di antara rimbunnya pepohonan.

Objek wisata yang sangat cocok atau cocok untuk liburan keluarga mampu menyuguhkan keindahan alam kepada anak-anak sekaligus bisa menjadi petualangan yang cukup seru di bawah hutan bakau. Anda hanya perlu membayar 15.000 sudah termasuk parkir dan antar jemput perahu, namun tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Alamat: Desa Tambakbulusan, Dusun, Bongsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *